Monday, August 13, 2012

Ajian Pemutus Asmara

Mahar 170.000
Sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri
Luar negeri + 250.000
Suami Anda kecantol WIL (Wanita Idaman Lain) ?
Istri Anda kecantol PIL (Pria Idaman Lain) ?
Suami/Istri/Pacar Anda kena pelet/guna-guna oranglain ?
Gunakan Ajian Pemutus Cinta, Selengket Apapun Hubungan Suami, Istri Anda dengan Selingkuhanya dapat dibubarkan / dipisahkan secara Halus tanpa ada dendam, membuat mereka tidak saling mencintai lagi.
Bahkan bisa untuk Melepaskan ikatan pernikahan sirri bagi suami yang tidak mendapatkan ijin dari istri tua. Sekaligus Mengunci Hati Pasangan / Pagar Gaib Pasangan.

Anda Serius ?
Ada Pertanyaan ?
Silahkan Whatsapp / sms 0838 5688 7373


Cara Pesan :
Kirim SMS dengan format berikut :
Nama Lengkap :
Tanggal Lahir :
Nama Ibu Kandung :
Jenis Pesanan : Ajian Pemutus Asmara
ke 0838 5688 7373
SMS Anda akan Kami balas secepatnya


36 comments:

  1. Ari
    Ass. Maaf. kalo kita tidak tahu nama selingkuhannya bisa gak ki?

    ReplyDelete
  2. mbah apabiala tidak tau nama PIL/WILnya apakah bisa untuk menarik kembali istri mohon dengan hormat mbah penjelasanya?????

    ReplyDelete
  3. Saya punya adek cewek ki dan kata orang2 pintar dia terkena pelet sama cowoknya sekarang. Memang sikap si adek berubah 180 derajat, sering telponan sampai berjam jam dan suka ngurung diri di dalam kamar. Cowoknya itu sering memanfaatkan dia dari segi materi ki, sampai2 si adek pernah nguras semua uang di atm orang tua saya demi si cowok itu. Jadi sampai sekarang kita bingung ki mau nasehatin dia bagaimana, soalnya tiap kali di nasehatin pasti dia ngamuk dan dianggap musuh sama dia. Kira2 ini bisa digunakan gak ki biar si adek benci sama cowoknya itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pakai Ajian pemutus Asmara, yang memahari dan mengerjakan harus salah satu dari kedua orangtuanya.

      Delete
  4. Saya punya istri sekarang udah pergi dr rumah 20 hari dia punya PIL udah sy sruh pulang tp nggak mau malah minta pisah aja. sy sngat bingung sy msh mencintainya Ki.. Mohon penjelasannya Ki maksih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. ki kakak sya pingin cerai dengan suaminya karena suaminya tidak bisa kasih nafkah.tapi suaminya ga mau.padahal kakaknya yang cari nafkah sendiri buat anak2nya.apa ki bs bantu.terima kasih.aan semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp 083856887373

      Delete
  6. Assallamuallaikum ki saya dwi 30th saya punya selingkuhan tapi dia sudah punya suami, dia minta cerai tapi suami tidak mau, saya tidak mau kondisi seperti ini terus ki...karena saya sama dia pengen berumah tangga yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Tidak bisa pak kalau situasinya seperti itu. Karena mereka masih berhubungan Resmi Pernikahan

      Delete
  7. Assalamualaikum Ki, brp mahar yg harus di bayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diatas kan ada tulisan berapa Maharnya

      Delete
  8. Saya dikin dr jakart.Saya sdh melamar pacar sy dan sdh menentukan tgl pernikahan, tinggal 4bln lg kami melangsungkan pernikahan tp pacar sy selingkuh dgn prian lain. Dan hal tsb sdh diketahui pihak keluarga. Pihak keluarga berusaha meyakinkan sy kalo ini ujian. Apa kah bisa sy gunakan ajian pemutus asmara itu utk memutuskan hbngan perselingkuhan mereka agar pacar sy sadar dan kembali ke pelukan sy utk melangsungkan pernikahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Silahkan Whatsapp atau sms 0838 5688 7373

      Delete
  9. assalamualaikum ki.. saya mau tanya.. gimana itu cara pemakaiannya?? trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda Minum kapsul Asma dari kami dan ada Mantranya.
      Kalau Serius cepat Silahkan 0838 5688 7373

      Delete
  10. Saya mau minta agar suami saya menceraikan saya. Bisa gak suami saya di buat selingkuh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Ajian pemutus Asmara tidak dipergunakan untuk hal tsb. Ilmu gaib apabila disalahgunakan akan membawa dampak negatif dikemudian hari untuk Anda

      Delete
  11. Klo untuk memutuskan hub karena tidak di restui ortu gimna ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Silahkan Telpon atau Whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  12. Mbah. memutuskan orang terkena pelet bisa ga mbah... biarr gaa ada pelet lgi gtu. Ni cewe ane d pelet orang mbah..

    ReplyDelete
  13. Saya ada masalah mbk,,
    Gni mbh, sdikit serita ya mbh,,
    Aqu di malasya sekarng , aqu dirumh ounya anak istri,
    Trus aqu di sini punya cewek
    Dia pun udah ada suami n anak,
    Tpi kamu sudah sma2 sayang smpe 100%
    Kami nak hubungn kami langeng, tnpa ada yg trsakiti gmna
    Bsa gk mbh,,.

    ReplyDelete
  14. Saya gamal mbah,
    Jadi begini mbah saya Baru saja putus dengan pacar saya karena kami ldr dan ternyata pacar saya sudah beberapa Bulan selingkuh, dan memutuskan saya dengan berbagai alasan,
    Apakah bisa dengan ilmu ini pacar saya kembali ke saya mbah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ilmu ini bisa dipake agar mantan Anda putus dengan pacar barunya, Tapi tidak bisa membuat pacar Anda kembali. Kalau mau mantan Anda kembali sayang dan cinta Anda bisa pakai pelet minyak gendam Asmara atau Mahabbah Pengasihan.
      Apabila Serius Silahkan Konsultasi melalui Whatsapp 083856887373

      Delete
  15. pak saya dijodohkan oleh orangtua saya, apa ajian pemutus asmara bisa membatalkan perjodohan tersebut ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Silahkan langsung whatsapp / sms 083856887373

      Delete
  16. Mbah saya mau tanya.. Saya punya adik ipar kebetulan dia bukan orang indonesia.. Nah dia punya pacar cw indonesia.. Cw ini dan keluarganya kalo didepan keluarga suami saya bersikapnya manis banget.. Tp kenyataannya mereka ga kaya gt. Bisa ga Adik ipar saya ini di pisahkan sama cw'nya yang orang indonesia ini. Trua caranya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Silahkan konsultasi melalui Whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  17. Maaf mbah, paketnya berupa apa, teman saya ingin bercerai sama suaminya karena dia sudah betul-betul tidak nyaman tinggal serumah sama suaminya yang pengangguran, arogan, pernah menggauli pembantu dan egois. Tapi suaminya tetap tidak mau menceraikannya. Bagaimana solisinya? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapsul dan Mantra. Silahkan konsultasi melalui Whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  18. mbah, anak buah saya punya suami, dia ingin sekali diceraikan sama suaminya, karena dia sendiri tidak ingin meminta cerai duluan, bagaimana mbah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal sudah saya tulis Besar kalau Serius Konsultasi sms/whatsapp langsung 083856887373

      Delete

Harap cantumkan Nama dalam setiap Komentar.
Komentar tanpa Nama / Anonim / Anonymous Tidak kami terbitkan.